Sederhana Ringan Tangan & Tegas, Ucok Horlas Calon DPRD KOTA TANGERANG Sambangi Rumah Masyarakat Minta Dukungannya

Img 20240127 Wa0234
Spread the love

Tangerang – Pemilihan umum 2024 semakin dekat. Semua Caleg di Kota Tangerang mulai melaksanakan kampanye dengan caranya masing-masing demi meraih hati serta suara para pemilih yang ada di wilayahnya sekitar.

Mulai dari membagi-bagi bantuan, Stiker, Spanduk juga silahturahmi dengan cara mendatangi masyarakat dari rumah kerumah para pemilih yang ada di dapil 4 Kecamatan ciledug sekitar.

Salah satunya, Seperti yang di lakukan oleh Ucok Horlas biasa di kenal (Horlas) Calon Anggota DPRD KOTA TANGERANG periode 2024_2029 satu ini, pantau langsung media ini, Calon Nomor Urut 2 ini mengunjungi para pemilih di beberapa lokasi wilayah yang ada di kecamatan Ciledug, yang di ketahui wilayah basisnya.

Tidak hanya itu, selain mendatangi masyarakat (keluarga red) di lokasi Posko Kemenangannya juga terlihat di padati puluhan anggota tim dan para donatur kemenangannya.

“Dengan adanya dukungan, dorongan serta doa masyarakat dan keluarga besar saya ada di dapil 4 menjadi spirit juga kekuatan bagi saya pribadi untuk maju dan mencalonkan diri, Insallah dengan tekat yang tulus ikhlas ingin berbuat banyak untuk masyarakat khususnya di kecamatan Ciledug yang selama ini menantikan perubahan juga kemajuan pembangunan di wilayahnya,”ungkap horlas monang saat di temui oleh media di lokasi sekitar Juma’at (26/01/24).

Figur Calon Nomor Urut 2 dari PSI satu ini memilih kampanye dengan cara sederhana yakni menyalami satu persatu warga (pemilih) yang ada di beberapa wilayah Kota Tangerang guna menyampaikan hajat mulianya dan meminta dukungan serta doa mereka para pemilih agar dirinya nanti terpilih dan bisa berbuat banyak untuk kemajuan bersama.

“Kondisi ini yang membuat saya berani tampil dan berjanji akan selalu ada dan memperhatikan kemajuan wilayah dapil 4 ini, Insallah jika nanti saya terpilih dan memenangkan pemilihan nantinya apa yang menjadi kepentingan dan juga hajat hidup masyarakat dapil 4 pasti saya memenuhinya dan akan selalu ada bersama masyarakat dalam kondisi serta keadaan apa pun,”tegasnya.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat dapil 4 agar dirinya bisa di berikan dukungan dan memenangkan dirinya pada pemilihan nantinya, Ucok Horlas Monang T S,H mengatakan jika, bisa maksimal meminimalisir pembangunan juga kebutuhan masyarakat yang ada.

“Insallah lewat kesempatan ini, saya pribadi akan terus berupaya bagaimana memenuhi hak serta kebutuhan masyarakat yang selama ini belum sempat terselesaikan. Saya menyadari peluang paling efektif bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat dan kemajuan wilayah dapil 4 itu tentu saya harus berada di DPRD KOTA TANGERANG Untuk itu, saya berharap doa serta dukungan keluarga besar saya yang ada di dapil 4 khususnya,”Pungkasnya.

Tp

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!