Sebuah Mobil Box Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Jalan Mangga Dua Raya

Img 20240126 Wa0339
Spread the love

Jakarta – Akibat kelalaian dalam berlalu lintas, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl.Mangga Dua Raya, arah ke Kota Tua pada Jumat (26/1/2024) sekitar pukul 15:45 WIB.

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil box B 9077 UXD yang bermuatan gulungan kabel, tepatnya di putaran balik halte busway Mangga Dua arah ke Kota sempat membuat kemacetan, karena mobil box terguling menutupi sebagian badan jalan.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun awak media PurnamaNews di TKP, “Mobil box Elf pada saat berputar balik dari arah Kota berusaha menghindari motor, sehingga sopir banting setir ke kanan dan terguling. Tidak ada korban jiwa, hanya kecelakaan tunggal ” terang Endang Komara selaku Bintara Piket Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Alhamdulilah, berkat kolaborasi Dishub, PPSU dan Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, proses evakuasi berjalan lancar dan lalu lintas kembali normal” tutup Endang Kowara.

“Tidak ada korban jiwa, kecelakaan tunggal” ucap Ferri Setiawan dari Dishub Jakarta Pusat. Hal senada juga dikatakan oleh Ali, ojek online yang berada di TKP saat kejadian, “Mobil box yang sedang berputar kaget ada motor, jadi banting setir dan terguling” ucap Ali di TKP.

Mobil box Elf bersama supir diamankan ke Polres Jakarta Pusat. “Berdasarkan hasil keterangan dari supir bahwa supir mobil box Elf kaget pas berputar arah sehingga banting setir ke kanan dan mobil terguling. Dari pengakuan supir, bahwa dirinya dahulu membawa mobil L-300. Tidak ada korban jiwa, mobil hanya mengalami kerusakan pecah kaca depan. Barang gulungan kabel buat CCTV dan komputer juga sudah diamankan. Kita (petugas) sudah membuat laporan laka lantas tersebut” terang Bripka Tri Yuli selaku Anggota Unit 1 Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat di kantor.

M.Irsyad Salim

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!