Satbrimob Polda Banten Rutin Melakukan Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan

  • Bagikan

Serang – Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan tugas khususnya Pengamanan Aksi Unjuk Rasa ataupun BKO Pasukan ke berbagai daerah, Personel Logistik Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan pemeliharaan perawatan kendaraan dinas, pada Kamis (06/01).

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas dilaksanakan secara rutin dan dengan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap alat maupun kendaraan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten. Hal tersebut menjadi salah satu elemen penting dalam pelaksanaan tugas yang digunakan sehari-hari oleh personel Batalyon A Pelopor.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kali ini mobil Truck Box (Kendaraan Penyimpanan Logistik) Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten dalam masa pemeliharaan dan perawatan usai pelaksanaan tugas pengamanan di wilayah Kota Serang. “Kendaraan dinas tersebut harus selalu dalam keadaan baik dan setiap saat siap digunakan demi kelancaran pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dari hal itu Batalyon A Pelopor rutin melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas,” ujar Dwi Yanto,

Dwi Yanto mengatakan dalam pelaksanaan tugas Satbrimob seringkali terjadi dalam waktu yang tidak bisa ditebak atau secara mendadak, “Personel maupun kendaraan dan perlengkapan harus selalu siap digunakan kapanpun. Agar kami lebih di percaya sebagai polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya .” tutup Dansat Brimob. ( Nena – Pelitanusantara.com ).

  • Bagikan