Sat Samapta Polres Pandeglang Berikan Pelayanan Strong Point Pagi

Img 20230515 Wa0131
Spread the love

Pandeglang – PN News || Sat Samapta Polres Pandeglang melaksanakan strong poin atau pengaturan arus lalu lintas di sejumlah persimpangan dan sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang, Senin (15/05/2023), kegiatan ini guna mencegah kemacetan dan memberi pelayanan kepada para pengguna jalan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Samapta AKP Lutfi Tamimi mengatakan, strong poin tersebut dilakukan di persimpangan seperti, Simpang Traffic Light, Simpang Cigadung, dan sekolah yang berada di wilayah hukum Polres pandeglang.

“Personel mengatur arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan Satsamapta Polres Pandeglang melayani masyarakat pengguna jalan raya,” ujarnya.

Selain itu, kata AKP Lutfi Tamimi, personel juga mengimbau masyarakat supaya tetap tertib dalam berkendara, mematuhi aturan berlalu lintas seperti menggunakan helm depan dan belakang.

Personil juga memberikan edukasi dalam melakukan penyeberangan kepada siswa sekolah agar setiap hendak menyeberang jalan selalu berhati-hati, tengok kanan dam kiri apakah ada kendaraan atau tidak serta selalu menggunakan zebra cross saat menyeberang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!