Sat Polair Polres Pandeglang Berikan Edukasi Dengan Sambang Warga Nelayan

Img 20230524 Wa0551
Spread the love

Pandeglang – PN News || Dengan kehadiran Polisi Perairan di tengah-tengah warga masyarakat pesisir maupun nelayan mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman serta masyarakat memahami apa yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

Dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas terutama di Wilayah Hukum Polres Pandeglang, Satuan Polisi Perairan Polres Pandeglang, laksanakan Patroli dialogis ke Dermaga Teluk Panimbang, Rabu (24/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Sat Polair Polres Pandeglang memberikan himbauan kepada nelayan agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat melaut mengingat cuaca yang tidak menentu pada akhir-akhir ini.

Sementara itu, Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Bariman Sitompul, mengatakan anggota Sat Polair terus melakukan patroli dengan menyambangi para nelayan dan memberikan himbauan agar para nelayan selalu baerhati-hati dan waspada saat melaut.

“Para nelayan agar menggunakan alat keselamatan (pelampung) dan apabila cuaca tidak bersahabat agar segera menepi ke daratan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Bariman.

Selain itu, anggota juga menyampaikan agar nelayan tetap menerapkan protocol Kesehatan untuk menjaga Kesehatan agar badan selalu fit saat melaut.

“Pada kesempatan tersebut anggota juga melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protocol kesehatan saat beraktifitas di luar Rumah, juga memberikan edukasi tentang call center 110 dimana layanan ini bebas pulsa untuk mendapatkan pelayanan atau informasi seputar kepolisian,” jelas Kasat Polair AKP Bariman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!