Sasar Miras Oplosan di Toko Jamu oleh Unit Reskrim Polsek Telagasari

Img 20230608 Wa0125
Spread the love

KarawangPN News || Polres Karawang Polda Jabar, unit Reskrim Polsek Telagasari Bripka Rahmat sasar miras oplosan di Toko Jamu pasar telagasari kecamatan Telagasari Rabu malam, ( 7/6/2023 ).

Unit Reskrim Polsek Telagasari Bripka Rahmat melaksanakan perintah dari kapolsek Telagasari, AKP A Yadi, bahwasannya patroli dan operasi razia Miras oplosan ini merupakan bagian dari Patroli Presisi Karang Terpadu PREKAT KRYD, kegiatan patroli sekaligus menekan angka kriminalitas yang diakibatkan minuman keras oplosan, kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek Telagasari guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.”pungkasnya.

Pasalnya kegiatan operasi miras dan miras oplosan sekaligus Patroli prekat keliling wilayah hukum Telagasari oleh Anggota unit Reskrim Polsek Telagasari dari malam hari sampai dini hari, yakni mengimplementasi kan program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, diantaranya adanya program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). agar masyarakat tidak terganggu dengan adanya peredaan miras. “Ujarnya.

 “Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Telagasari terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif. Dan Kami menyisir toko jamu yang diduga menjual minuman keras dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya. ” Pungkasnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSI. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H. mengatakan, bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek Telagasari Polres Karawang untuk bebas dari miras oplosan yang dapat membahayakan bagi yang meminumnya, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman kondusif.”tutup kapolsek.

(Rika) 

Editor: Rika

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!