Sarat Pengalaman di Dunia Entertainment, Ini Kesan Astrid CEO QQ Pro Management Kepada Lucky Perdana

Img 20230707 Wa0168
Spread the love

Jakarta – pelitanusantara.com Setelah cukup lama menggeluti dunia entertainment melalui bendera QQ Pro Management, tentunya sudah begitu banyak pengalaman, suka duka yang telah dilewati sang Founder, Kiki Astrida atau yang akrab disapa Bunda Astrid ini.

Diantara sekian banyak talenta yang pernah diasuh di managementnya, tentunya tidak semuanya berjalan mulus, berbagai persoalan dan dinamika seolah sudah menjadi hal biasa yang dihadapi.

Diantara semuanya, Bunda Astrid mengaku cukup terkesan saat menangani para artis, baik itu penyanyi, bintang film atau sinetron yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik praktis.

“Jadi QQ Pro Management tidak hanya menangani job artis sebagai entertainer saja, tapi juga menjembatani atau memfasilitasi para artisnya kalau ada yang tertarik dan memutuskan untuk masuk ke bidang politik seperti menjadi calon legislatif (Caleg) dari berbagai Parpol sesuai pilihan dari artis tersebut. Kita dorong dengan cara diskusi dan menjalin komunikasi dengan pihak Partai Politik supaya jalan bagi talent QQ Pro di dunia politik bisa berjalan dengan mulus dan lancar,” ujar Astrid saat berbincang dengan para wartawan, Jum’at (7/7/2023).

Setelah sukses turut mengantarkan artis Krisna Mukti menjadi anggota DPR RI periode lalu, Astrid mengatakan saat ini masih terus memfasilitasi kembali sosok artis untuk merambah bidang politik, diantaranya adalah Lucky Perdana, bintang sinetron yang memutuskan untuk bergabung bersama sebuah partai politik dan maju sebagai calon legislatif dari Dapil Jatim 3.

“Iya memang saat ini QQ Pro sedang menjalin kerjasama dan kesepakatan dengan Lucky Perdana untuk mendorong dan menjalin komunikasi intensif dengan Partai Politik dan Alhamdulillah sudah berjalan cukup lancar, mas Lucky sudah mendapat kesempatan untuk maju menjadi calon anggota DPR RI periode 2024 – 2029 nanti,” terangnya.

“Saya sudah kenal cukup lama dengan Lucky Perdana, sudah bekerjasama juga sebelumnya, saya lihat Lucky sosok yang baik dan profesional di dalam menjalani pekerjaannya, memang tidak bisa dipungkiri diantara kami mungkin sempat ada permasalahan, namun hal itu tidak membuat saya dan Lucky stop bekerjasama karena sebenarnya kami juga ada kecocokan dalam menjalankan kerjasama,” ungkap Astrid.

Saat ditanyakan sampai sejauh mana kerjasamanya dengan Lucky Perdana saat ini terkait dengan pencalegannya, Astrid menjelaskan semuanya cukup baik.

“Saya cukup yakin Lucky akan menjalankan komitmennya sesuai kesepakatan, beliau seorang professional jadi sudah memahami arti kerjasama dan apa saja yang menjadi hak dan kewajiban masing – masing, dan saya juga masih yakin Lucky tidak akan melupakan atau menafikan peran QQ Pro Management dalam mengembangkan karirnya di bidang politik ini. Inshallah beliau selalu ingat kerjasama baik kita selama ini dan akan terus menjaga hubungan baik kita baik secara professional sebagai rekan kerja maupun secara personal sebagai teman yang sudah kenal cukup lama,” harapnya.

Saat ini selain turut menangani artis seperti Lucky Perdana sebagai calon anggota legislatif, Astrid juga tengah disibukkan dengan kolaborasi untuk menyelenggarakan berbagai acara bersama Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang dinahkodai oleh aktor Roy Marten untuk mengusung para influencer, pemain sinetron, Tiktikers dan selebgram GenZ Millennials ke berbagai daerah dan sejauh ini setiap acara yang digelar selalu “pecah”, sukses dan mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat khususnya para generasi millennials dan Gen Z.

“Alhamdulillah QQ Pro Management dipercaya Gabungan Seniman Indonesia (GSI) pimpinan mas Roy Marten untuk menggelar berbagai event yang melibatkan generasi millennials dan Gen Z dan acaranya sejauh ini selalu berjalan lancar dan sukses,” tandas Astrid. (red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!