Sambut HUT Lantas ke-68, Polisi di Karawang Bagikan Makanan Kepada Para Pengendara

Img 20230908 Wa0021
Spread the love

 

Karawang – PN News || Sambut HUT Lantas ke-68, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar konsisten bagikan nasi kotak siap saji kepada para pengendara di lampu merah Karawang Timur, Karawang, Jumat (8/9/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama membagikan 100 makanan siap saji kepada para pengendara di lampu merah Karawang Timur, Karawang.

“Kegiatan rutin Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama,” ungkap pria yang akrab disapa Habibi.

Seperti yang dilakukan Kanit Kamsel Iptu Aan Juanda bersama jajaran, melakukan Jumat Berkah dengan cara berbagi makanan kepada masyarakat.

Menurut Kasat Lantas, hal ini juga merupakan wujud kebersamaan dengan masyarakat, sambil membagikan nasi kotak yang telah disediakan.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Petugas juga tak lupa untuk sekaligus menyampaikan edukasi dan imbauan tertib lalu lintas kepada seluruh lapisan masyarakat,”

“Semoga makanan yang dibagikan, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” pungkas Habibi.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!