Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pandeglang Meriahkan Pameran dan Bazaar Kearifan Lokal

Img 20230626 Wa0518
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polres Pandeglang turut berpartisipasi dalam Festival kearifan Lokal dan Bazar UMKM dalam rangka HUT Bayangkara yang ke-77 Tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Di buka secara resmi oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA di Alun-alun Kota Serang pada Senin (26/06/2023).

Pada sambutannya, Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA mengungkapkan, kegiatan Festival dan Bazar UMKM dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Kapolda Banten menyampaikan, kegiatan ini juga bertujuan memotivasi dan mendukung UMKM di Banten.

“Terimakasih, pasalnya cukup banyak pelaku UMKM yang bersedia berpartisipasi di kegiatan Bazar ini, dari Tangerang, Lebak, Cilegon, sampai Pandeglang,” Ujar Kapolda Banten.

Di kesempatan tersebut, Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA menyampaikan apresiasi, terima kasih dan dukungan kepada Polres jajaran Polda Bantren yang telah berpartisipasi dalam Festival Kearifan Lokal dan Bazar UMKM dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polda Banten.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Polda Banten dalam mengikuti acara ini. Kegiatan ini sejalan dengan Program Unggulan Prov. Banten yang sedang digalakkan,” sampai Kapolda Banten.

Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, Program Unggulan (Progul) itu, adalah Menciptakan Usahawan Baru dan Lapangan Kerja per Tahun dan juga memotivasi meningkat dan tumbuhnya produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Prov. Banten.

“Dalam kegiatan ini ditampilkan berbagai aneka produk UMKM yang ada di masing Polres jajaran Polda Banten. Hal inilah yang kami apresiasi,” sampainya.

Kapolres Pandeglang juga menyampaikan bahwa kehadirannya dalam menunjukkan keharmonisan hubungan antar Polres jajaran, dan di kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan selamat memperingati hari ulang tahun Bhayangkara.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 77, selamat melaksanakan festival dan pameran semoga sukses sampai akhir. Terima kasih atas kerja keras panitia dan dukungan ibu-ibu bhayangkari,” tukasnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!