Sambut HUT Bhayangkara ke- 77, Polda Banten Kunjungi Kediaman Personel Polri Yang Sakit

Img 20230620 Wa0334
Spread the love

Serang – PN News || Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 serta memberikan motivasi dan semangat, Polda Banten melakukan kegiatan Anjangsana kepada Personel Polri yang mengalami sakit yaitu Bripka Pipit Wulandari di Perumahan Permata Banjar Asri Kota Serang dan anak dari Briptu Siti Sofy Widia di Desa Leuwi Limus Cikande Serang pada Selasa (20/06).

Kegiatan ini diikuti oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani didampingi Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Banten Kompol Detti Ratnasari, Kasubbag Yanduan Bidpropam Polda Banten AKP Nurlaela serta personel Biddokkes Polda Banten.

Yuliani mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77. “Hari ini kami mengunjungi kediaman personel Polri yang sakit tujuanya untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta berbagi kebahagiaan menyambut HUT Bhayangkara ke-77, ” kata Yuliani.

Selanjutnya Yuliani menambahkan anjangsana ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada personel Polri. “Anjangsana ini kami lakukan untuk memberikan motivasi serta suatu bentuk penghargaan kepada personel Polri atas kinerja yang telah diberikan selama ini kepada institusi Polri,” ujar Yuliani.

Mendapat kunjungan dan anjangsana dari Polda Banten, keluarga Bripka Pipit merasa terharu dan mengucapkan terima kasih. “Kami sekeluarga turut mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian yang di berikan Polda Banten,” tutup Yuliani (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!