Sambut Hari Bhayangkara Ke – 77 Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Bakti Sosial

Img 20230622 Wa0532
Spread the love

SERANG – PN News || Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Kopo Polres Serang bersama warga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Membersihkan tempat Ibadah bertempat di Masjid Himatul Aliyah Kp. Kamarang RT. 002 RW. 003 Desa Cidahu Kec. Kopo Kabupaten Serang. Penanggung Jawab Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Kamis, (22/06/2023) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh IPDA Sulung Setiawan, S.Psi Kanit Reskrim Polsek Kopo, Aipda Asep Awaludin Kanit Samapta Polsek Kopo, Bripka Nimrot Kanit Provos Polsek Kopo, Bripka Henra Kanit Binmas Polsek Kopo, Brigpol Andi Bhabinkamtibmas Cidahu, Personel Polsek Kopo, para Tokoh Masyarakat Ustadz. Ahmad, Ustadz. Akmaludin dan Ustadz. Dimong, Para RT/RW serta Warga Masyarakat setempat.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan kegiatan membersihkan tempat ibadah personel Polsek Kopo mengajak masyarakat untuk bersama sama membersihkan tempat ibadah Masjid Himatul Aliyah.

Kapolsek menambahkan kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kepolisian dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77.

“Personel Polsek Kopo bersama anggota serta masyarakat setempat bahu membahu membersihkan masjid dari dalam dan halaman masjid.” Kata Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan pemberian bantuan sosial dari Kapolsek Kopo berupa peralatan kebersihan dan Sembako diterima oleh Tokoh Masyarakat setempat.

Ustadz Akmaludin selaku Tokoh Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kopo atas partisipasinya dan bantuannya.

“Terimakasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan, semoga Polri makin maju dan bermanfaat untuk masyarakat. Kami juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!