Sambangi Santri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Img 20230701 Wa0532
Spread the love

Pandeglang – PN News || Untuk menciptakan hubungan silahturami yang baik antara tokoh agama dengan polri bhabinkamtibmas Polsek Banjar jajaran Polres Pandeglang sambangi sejumlah santri di Kp. Turus Desa. Wirasinga, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Ainus Tyas adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kp. Turus Desa. Wirasinga.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Brigadir Ainus Tyas juga menyampaikan pesan-pesan kepada santri di antaranya mengajak santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal-hal yang bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras dan narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan.

Sementara itu Kapolsek Banjar Polres Pandeglang IPTU H. Dadan menjelaskan bahwa, ”Kegiatan sambang kepada santri merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna menciptakan hubungan harmonis antara kepolisian dan tokoh agama sehingga melalui silahturahmi ini diharapkan bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi terkait situasi kamtibmas dilingkungan sekitar pondok pesantren.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!