Sambang Warga Nelayan, Satpolair Polres Pandeglang Berikan Himbauan

Img 20230505 Wa0066
Spread the love

Pandeglang – PN News || Satuan Polair Polres Pandeglang dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama diwilayah pesisir, rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga nelayan, Jumat (05 Maret 2023).

Seperti yang terlihat kali ini, Personil Satpolair Polres Pandeglang Brigadir Aden H menyambangi para nelayan yang sedang menyiapkan jarring untuk mencari ikan di teluk Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang.

Dalam Kegiatan tersebut dirinya selain melaksanakan patroli dialogis juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada para nelayan yang berada di lokasi tersebut.

Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Bariman Sitompul saat di hubungi mengatakan, Tujuan di laksanakanya Giat ini tidak lain adalah untuk menyambangi serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat Nelayan.

Hal ini guna memberi Himbauan Kamtibmas perairan, agar situasi tetap aman serta kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengingatkan para nelayan untuk selalu menjaga keselamatan saat melaut karena cuaca selalu berubah-ubah saat berada di laut, ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga mengajak para masyarakat nelayan ikut serta dalam menjaga situasi keamanan sekitar tetap Aman dan Kondusif, juga ikut mencegah potensi gangguan Kamtibmas yang akan timbul di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!