Sambang Tokoh, Bentuk Sinergitas Polsek Baros Dengan Masyarakat

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG KOTA – Bhabinkamtibmas BRIGPOL Erwin DA Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Tomas Desa Baros Kecamatan Baros, Sabtu (9/10/2021).

Dalam silaturahmi dan tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pertemuan ini selain bersilaturahmi juga berterima kasih atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk bekerjasama dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Baros. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan adapun tujuan silaturahmi ini adalah membangun kesepahaman dan sinergitas antara Tokoh Masyarakat dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Baros sehingga terbangun komunikasi dan sinergi yang baik dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros.

Ditempat terpisah, Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak daripada tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas, sehingga perlu kerjasama dan sinergitas dengan seluruh komponen lapisan masyarakat.

“Guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baros, sambang tokmas adalaha salah satu upayanya,” ucap Kapolsek Baros AKP Wahyu. ( Nena.M )

  • Bagikan