Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Kelompok Masyarakat Desa Bojong Catang Dalam Cooling System Hadapi Pemilu 2024

hdevananda2022
Img 20231204 Wa0007
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang sebagai motor dan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, melaksanakan sambang dan mengajak masyarakat Kp. Sawah Desa Bojong Catang Kec. Tunjung Teja selalu cooling system dalam menghadapi Pemilu 2024 oleh Bripka Joko Paryono. Sabtu (02/12) pukul 13.45 WIB

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan dilokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolres Serang “Beluk Saman” yakni Bersama ciptakan Pemilu kondusif untuk Serang yang aman, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Catang Bripka Joko Paryono sebagai ujung tombak dalam menjaga Kamtibmas desa binaan supaya kondusif.

“Dalam memberikan himbauan dan mengajak masyarakat Desa Bojong Catang untuk selalu menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 dan khususnya tentang pencurian hewan ternak dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda”, ungkap Bripka Joko.

“Kami selalu mengajak warga desa binaannya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskambling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucapnya.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!