Sahabat Progib 08 Timur Indonesia Siap kawal Pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran Daftar KPU RI pada 25 Oktober 2023

Kefaspelita
Img 20231025 Wa0033
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com Sahabat Prabowo Gibran Timur Indonesia atau yang disingkat Sahabat PROGIB Timur Indonesia, adalah Tim Pemenangan yang terbentuk atas inisiatif beberapa tokoh masyarakat dari wilayah timur Indonesia yang berdomisili dan berkarier di tingkat Nasional atas inisiatif ketua dewan pembina bapak Lenis kogoya yg sekaligus sebagai ketua lembaga masyarakat adat ( LMA ) Papua.

Wadah ini di bentuk atas dasar rasa cinta dan kepedulian kami kepada Negara, sosok Prabowo Subianto adalah tokoh nasional yang pantas untuk melanjutkan apa yang sdh di perjuangkan oleh bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. jokowidodo sejauh ini, secara khusus di wilayah Timur Indonesia. Ke depannya wadah ini kami sedang persiapkan untuk menjadi sebuah organisasi yang turut mengawal visi misi Bapak Prabowo Gibran ketika di perkenankan Tuhan untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029. Ungkap Ketum Umum Sahabat PROGIB 08 Timur Indonesia, Jonathan Rumainum. Di dampingi salah satu tokoh pemuda dari wilayah timur Indonesia, Petrodes Mega Korwa Keliduan yang di tunjuk sebagai wakil ketua umum.

Kami sangat siap untuk mengawal pasangan capres cawapres Prabowo – Gibran untuk pendaftaran ke KPU dan kami akan memenangkan beliau demi masa depan bangsa dari timur Indonesia pungkasnya.

Semntara itu, di tempat yang sama, Petrodes Mega Keliduan menegaskan bahwasanya Prabowo adalah satu-satunya capres yang akan menaruh perhatian khusus untuk mengembangkan wilayah timur Indonesia, sehingga kami optimis pasangan capres cawapres Prabowo Gibran akan meraup suara yang cukup besar dari suara rakyat yang berasal dari wilayah timur Indonesia yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara.(Novri)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!