RUNNING TEST JRC BUS GARUDA MAS RUTE HARAPAN INDAH KOTA BEKASI – THAMRIN CITY JAKARTA.

BEKASI, Pelitanusantara.com – Jum’at 16 April 2021 jam 07:30 Wib dari Terminal HI ( Harapan Indah ) Kota Bekasi yang akan mulai beroperasi armada Garuda Mas pada hari Senin 19 April 2021 pada jam keberangkatan 05:30 wib dan 06:30 wib dari terminal Harapan Indah melewati jl Raya Bekasi, Tol Cakung Timur, Tol Kebon Bawang, Tol layang Ancol, jl Jendral Sudirman, jl Kebon Bawang, Semanggi, Gedung BRI 2, DA Vinci Tower, Thamrin Nine Building, Plaza Indonesia dan terakhir Thamrin City , Dengan biaya ongkos masa promo Rp 10.000/orang. Adapun rute Thamrin City – Harapan Indah Kota Bekasi jam keberangkatan Jam 17:00 wib dan 18:00 wib melewati jalan Kebon Melati 5, jalan K.H. Mas Mansyur, jalan Jenderal Sudirman, jalan Gatot Subroto, Tol Semanggi 2, Tol Bekasi Barat, jalan Jenderal A. Yani, jalan Jenderal Sudirman Bekasi – Kranji sampai Halte Pasar Modern Harapan Indah, Fasilitas Bus Garuda Mas dilengkapi Full AC, USB Charger, Seat belt, Strict Hel Alth Protokol Kesehatan Covid 19.

Garuda Mas adalah salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang ada di darat dengan harga tiket Bus Garuda Mas yang sangat terjangkau untuk para penumpangnya. Untuk perwakilan Bus Garuda Mas terminal Harapan Indah Kota Bekasi ” Andi ” .

Dirut bus Garuda Mas ” Barmawi “, Garuda Mas adalah salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang ada di darat dengan harga tiket Bus Garuda Mas yang sangat terjangkau untuk para penumpangnya. Garuda Mas dirintis sejak 1972 oleh Barmawi. Perusahaan ini didirikan di Cirebon dengan segmen layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Saat ini, Garuda Mas memiliki kantor pusat dan pul di Jalan Brigjen Darsono No. 12B, Bypass Kedawung Cirebon, Jawa Barat. Namun, untuk mempermudah ekspansi bisnisnya, Gunung Mas juga membuka kantor perwakilan di Jakarta. Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Bekasi KM 20 No. 11, Kelurahan Pegangsaan Dua, Pulo Gadung, Jakarta Utara. Garuda Mas paham bahwa pelayanan kepada pelanggan adalah kunci utama keberhasilan kemitraan bisnis. Maka itu, PO yang sudah hadir di negeri ini selama lebih dari empat dekade ini selalu berpegang teguh mengutamakan kenyamanan para penggunanya / Penumpangnya.

Bus Garuda Mas ini menggunakan armada bus dengan berbagai tipe dari chassis bus Mercedes Benz dan Hino yang tidak perlu diragukan lagi kenyamanan dan kehandalannya, Kelas ini adalah kelas tertinggi dari Bus Garuda Mas dengan susunan kursi 2 – 2 yang jumlah kursinya adalah 44 seat. . Tidak hanya itu, Bus Garuda Mas juga menyediakan bus pariwisata yang dapat digunakan untuk menemani perjalanan wisata anda dan menyediakan pula paket kilat khusus yang hanya menerima sesuai rute yang dilewati setiap bus. ( NENA/Pelita Nusantara.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *