RSUD Soehadi Prijonegoro Kini Miliki Klinik Nyeri Dan Klinik Estetika

Kefaspelita
Screenshot 20230525 080456
Spread the love

SRAGEN – PELITANUSANTARA.COM RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen kembali menunjukan inovasi terbaiknya, tentunya demi meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kesehatan.    RSUD pertama di Sragen itu perluas layanan dengan menghadirkan empat inovasi layanan kesehatan. Diantaranya, Poliklinik Eksekutif, Klinik Estetika, Klinik Nyeri, dan Cafe nDokteran.

Empat inovasi terbaru itu diresmikan langsung oleh Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Senin (22/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Yuni mengapresiasi inovasi yang dilahirkan RSUD Sragen. Bupati Yuni yang juga berlatarbelakang dokter ini menginginkan dua RSUD milik Pemkab berlomba-lomba dalam berinovasi yang membuat lebih maju, transparan, dan akuntabel.

Poli klinik nyeri, kata Bupati Yuni, sejauh ini belum ada di Sragen sehingga kehadiran Poli Nyeri ini dapat membantu masyarakat penderita nyeri yang menjadi salah satu keluhan masyarakat selama ini. Tanpa perlu rujuk ke RS luar Sragen. 

“Kita terus akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan tidak hanya itu, kami juga upayakan memberikan layanan bagi masyarakat salah satunya dengan Poli Nyeri ini,” terang Bupati.

Dengan dibukanya empat inovasi itu, Bupati meminta para jajaran Pemkab serta seluruh pegawai RSSP untuk mempublikasikan secara masif melalui akun media sosial masing-masing.

Termasuk sebagai testinya bulan depan Bupati meminta jajarannya untuk bisa mencoba cek kesehatan di Klinik Estetika RSUD Sragen.

“Setelah perayaan Hari Jadi Sragen selesai, saya pastikan Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda, dan para Asisten bisa mencoba cek kesehatan di Klinik Estetika ini. Nanti yang masuk klinik saya absen satu per satu dan saya pastikan membayar semua secara nontunai,” jelas Bupati.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!