RIBUAN MASYARAKAT MAZINO ANTUSIAS SAKSIKAN PENGUKUHAN TIM PEMENANGAN IDEALISMAN DACHI – SOZANOLO NDRURU

Nias Selatan – Pelitanusantara.com | Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru resmi kukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Mazino di Desa Hilizalo’otano Alo’oa. Minggu, 11/10/2020.

Acara pengukuhan Tim Pemenangan paslon Ideal-Sanolo tersebut turut dihadiri langsung oleh Ideal Sanolo, Ketua Umum Tim pemenangan beserta anggota, Partai pengusung Pasangan Ideal-Sanolo, Gerwis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Masyarakat se-Kecamatan Mazino, dan LSM/Pers.

Ketua umum Pemenangan paslon Ideal-Sanolo Satulo Tafonao melalui Katasambutannya menyampaikan, kami sebagai Tim, acara yang dilakukan hari ini adalan pengukuhan Tim Ideal-Sanolo yang kedua kalinya, pertama di Kecamatan Mainamolo yaitu di Desa Bawomataluo dan yang ke dua di kecamatan Mazino ini.

“Saya sangat mengharapkan Kepada Tim yang dikukuhkan hari ini supaya semangatnya berapi api dan jangan berdiam diri, mari berusaha berjuang keras untuk memengangkan pasangan Ideal – Sanolo khususnya di Kecamatan Mazino ini,” Himbau ketum.

“Mewakili Tokoh Kecamatan Mazino A.Yuri Laia melalui kata arahannya juga menyampaikan, mewakili tokoh di kecamatan mazino ini saya perlu menyampaikan kepada kita semua bahwa pasangan ideal-sanolo, kita tidak perlu meragukannya lagi karena Idealisman Dachi sudah membuktikan pada waktu beliau menjabat,” ucapnya.

“Saya sendiri telah menikmati programnya dulu sewaktu dia menjabat sebagai Bupati Nisel 2011-2015, waktu itu saya dapat berobat dimedan karena programnya yang pro rakyat, bahkan melalui programnya juga An. Lorentina Harefa berhasi menyeleaaikan studinya di fakultas kedokteran, untuk itu kita tidak perlu lagi meragukan mereka, marilah kita berjuang untuk memenangkan Pasangan Ideal-Sanolo,” himbau A. Yuri Laia.

“Sementara Calon Bupati Idealisma Dachi melalui kata sambutannya mengatakan, kami pasangan Ideal-Sanolo sangat berterima kasih Kepada tim, simpatisan yang telah berjuang untuk mendukung kami. Saya berhanji kepada kita semua setiap apa yang telah kami janjikan kepada rakyat melalui program-program kami, saya tegaskan, akan kami tepati dan lakukan jika Tuhan menginjinkan kami menang sebagai Bupati,” ucapnya.

“Bapak ibu mungkin telah menilai sendiri janji – janji kami setelah menjabat di Tahun 2011-2015, melalui Program saya sudah banyak berhasil, contohnya di Kecamatan Mazino ini ada 4 orang yang berhasil menamatkan Kedokteran, salah satu diantaranya yaitu Anak Camat Mazino yang sekarang dan 14 orang yang sudah menamatkan tenaga kesehatan, intinya uang rakyat kembali kerakyat, tegas Dachi. (ED/pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *