Resort Kab.Bogor Merayakan Sekaligus Mengucapkan Milangkala ke 23 Gibas Nasional

Img 20240107 Wa0011
Spread the love

Kabupaten Bogor – Keluarga besar Ormas (GIBAS) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi Resort Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Muhamad Ridwan, S.Kom , Spd , Msc. alias Kang Ridwan dengan didampingi Para Pengurus dan Jajarannya merayakan hari jadi ke-23 Gibas dengan kesederhanaan dan khidmat, bertempat di kantor sekretariat gibas resort bogor , ruko metland Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Sabtu (6/01/202).

Ketua Ridwan mengucapkan selamat hari jadi ke-23 Gibas ,semoga kedepannya Gibas semakin jaya semakin kuat dan selalu tetap bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat di NKRI, ucapnya.

Artinya Guna Mempererat Senergitas dan Solidaritas Ormas Gibas yang selalu berdampingan dengan pemerintah dan rakyat untuk Keutuhan NKRI, tegasnya

Ketua Ridwan mengatakan, bahwa HUT Gibas yang ke-23 ini adalah untuk mempererat dan kekompakan organisasi Gibas yang ada di Kabupaten Bogor, menjadi kemajuan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, diterima oleh aparat keamanan dan kepemerintahan, jelasnya.

Apalagi sebentar lagi kita akan merayakan pesta demokrasi, yakni Pemilu tahun 2024, Anggota Ormas Gibas harus turun membantu keamanan dan kelancaran Pemilu nanti, ujarnya.

Dan juga harus berpartisipasi dan menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara masing-masing, tambahnya.

Lebih lanjut Ketua Resort Kabupaten Bogor menegaskan, atas nama pribadi, saya menyampaikan kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota Gibas di kabupaten Bogor, pada tanggal 14 Februari 2024 merupakan hari yang bersejarah buat saya, ungkapnya.

Oleh karena itu, Pemilu 2024 merupakan momentum yang baik, sekaligus saya berharap untuk Mencoblos Muhamad Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor dari partai Nasdem nomor urut partai 5,dan nomor urut Caleg 9,harap Ketua Ridwan

Semoga dengan kekompakan dan kebersamaan kita, akan selalu terjalin silaturahmi yang harmonis, baik sesama anggota maupun juga dengan masyarakat luas, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!