Resmi Dibuka, QSC SHOOTING RANGE Tawarkan Sensasi Olahraga Menembak Dengan Harga “Receh”

Img 20231224 Wa0049
Spread the love

Bogor – pelitanusantara.com Club Olahraga Menembak QSC (Q-Jang SHOOTING CLUB) telah resmi membuka QSC Shooting Range ( Lapangan Tembak QSC), Soft Launching telah digelar pada hari Sabtu (23/12/2023) di Q Square Lifestyle Park, Jalan Raya Bogor, Sukaraja (sebrang Vivo Mall).

Menurut Ketua QSC, Shodiqin yang juga merupakan salah seorang Pengurus Perbakin Kabupaten Bogor ini menyatakan bahwa lahirnya QSC Shooting Range ini adalah untuk memberikan ruang terutama bagi anak-anak muda untuk memupuk prestasi dalam cabang olahraga menembak khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Ketua Q-Jang SHOOTING CLUB (QSC) juga menambahkan, berdirinya Shooting Range ini berawal dari semangat dirinya dan rekan- rekan pengurus Perbakin Kabupaten Bogor yang menginginkan adanya wadah olahraga bagi anak-anak muda dan juga masyarakat umum penggemar olahraga menembak. Dari sinilah kemudian muncul keinginan kuat untuk dibuatnya sarana club dan lapangan tembak.

“Awalnya memang dari keinginan membentuk wadah bagi mereka yang memiliki hobi yang sama dan untuk memperkenalkan olahraga menembak kepada masyarakat, karena itu kami memilih Q Square Lifestyle Park ini sebagai lokasi Shooting Range atau tempat latihan olahraga menembak, letaknya yang strategis, mudah dijangkau dan tempat ini juga cukup lengkap dengan berbagai kemudahan menikmati kebersamaan dengan teman ataupun keluarga, jadi misi kami untuk lebih mendekatkan cabang olahraga menembak kepada masyarakat luas bisa tercapai,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Shodiqin menambahkan untuk tempat latihan di Q Square Lifestyle Park ini pihaknya menyiapkan ruang indoor yang luas dan nyaman, senapan angin laras pendek dan laras panjang dan disiapkan pelatih yang merupakan atlet – atlet senior berprestasi dan berpengalaman dari Pengcab Perbakin Kabupaten Bogor.

“QSC Shooting Range ini memang dibuat selain untuk para penghobi juga concern untuk melahirkan bibit-bibit baru atlet cabang olahraga menembak, kami akan membina generasi muda mulai usia 9 tahun untuk nantinya menjadi atlet.

Untuk kegiatan pembinaan ini, kami akan membuka komunikasi yang intens dengan sekolah – sekolah dan juga kampus. Kami berharap dan menargetkan agar olahraga menembak ini bisa menjadi salah satu pilihan ekskul bagi para pelajar dan mahasiswa. Bila dalam masa 6 bulan pelatihan kami lihat anak – anak ini memiliki kemampuan dan perkembangan yang baik, kami akan mendorong dan memfasilitasi mereka untuk menjadi atlet cabang olahraga menembak,” jelasnya.

Peminat olahraga menembak di Kabupaten Bogor diakui Shodiqin cukup tinggi, namun kurangnya akses dan informasi menjadi kendala bagi masyarakat penghobi olahraga menembak. Oleh karena itu QSC Shooting Range hadir salah satunya untuk menjawab keinginan masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi.

“Di QSC Shooting Range kami menawarkan kemudahan bagi berbagai lapisan masyarakat untuk dapat lebih mengenal olahraga menembak, selama ini mungkin ada anggapan menembak ini olahraga yang mahal dan berbahaya, padahal tidak seperti itu, saat ini d QSC Shooting Range cukup dengan 20 Ribu Rupiah saja masyarakat bisa menikmati fasilitas untuk berlatih menembak, kami siapkan senapan angin laras pendek atau laras panjang dengan 10 peluru ditambah papan target, sangat mudah dan terjangkau pastinya. Untuk keamanan saat latihan juga sangat diperhatikan karena didampingi pelatih profesional dan prosedur keamanan yang ketat,” pungkas Shodiqin.

Bagi masyarakat yang punya hobi menembak dan ingin bergabung atau mencoba sensasi olahraga menembak bisa datang langsung ke QSC Shooting Range, Mall Q Square Jalan Raya Bogor, Sukaraja Kabupaten Bogor.( Yd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!