Relawan GF1 Gerakan Semua Jaringan untuk Menangkan Ganjar – Mahfud No.3

Img 20231206 Wa0044
Spread the love

BOGOR – Untuk Memenangkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Relawan GF1  langsung tancap gas dengan menggelar konsolidasi dan sosialisasi GF1 dengan bentuk blusukan langsung ke akar rumput.

Hal ini disampaikan Plt Sekretaris Jenderal Relawan GF1 Bunda Zege, saat diwawancarai, Rabu (5/12/2023) di Bogor. Kata dia, Relawan GF1 juga menyiapkan program blusukan dengan turun kemasyarakat.

“Kami (red-Relawan GF1) akan tancap gas untuk kampanye dan sosialisasi Ganjar – Mahfud No.3 di akar rumput. Dimana program utamanya adalah Blusukan ke kampung-kampung, dusun-dusun, desa-desa dan pelosok-pelosok pedalaman,” kata Zege  sapaan akrab Penggiat Budaya ini.

Menurut dia, semua pengurus 10 Propinsi dan ratusan pengurus Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dengan menggelar konsolidasi organisasi. Hal ini dalam rangka penguatan garis komando dan penguatan struktur organisasi Relawan GF1.

“Semua jaringan Propinsi dan Kabupaten/Kota akan disinergikan dengan  Tim Kampanye Daerah (TKD) Propinsi dan Kabupaten/Kota Ganjar – Mahfud di seluruh Indonesia. Semua Relawan GF1 di Propinsi dan Daerah kita instruksikan untuk blusukan dengan ke akar Rumput untuk memenangkan Ganjar – mahfud No. 1 Putaran ,” kata Zege.

Sementara itu Ketua Umum Relawan GF1, Ismuaji mengatakan, Relawan GF1 di bawah jaringan-nya akan bergerak secara terstruktur, sistematis dan massif (TSM).

Yang mana gerakan Relawan GF1 tersebut berupa blusukan langsung ke akar rumput dengan berbagai  kegiatan.

“Relawan GF1 siap berjuang  untuk pemenangan  Ganjar – Mahfud di seluruh Propinsi di Indonesia. Tentunya akan banyak kegiatan yang bersentuhan denga akar rumput di bawah, agar Ganjar – Mahfud No. 3 terus mendapat simpati dari masyarakat,” kata Ismu sapaan akrabnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!