Relawan GF 1 ikut Kawal Pendaftaran Pasangan Ganjar – Mahfud ke KPU RI

Img 20231019 Wa0078
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com – Bakal pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 ke Kantor KPU RI di Jakarta, kamis (19/10/2023).

Pendaftaran Pasangan GA РMA yang di kawal oleh ratusan ribu Relawan Pendukungnya yang  salah satunya adalah Relawan GF 1 yang di pimpin langsung oleh Ketua Umumnya Ismu Aji dengan di dampingi oleh bunda Zege dan Abah Taufik serta pengurus Relawan GF1 lainnya, menurut Ismu aji ketika di wawancara oleh awak media bahwa kehadiran relawan GF1 pada hari ini adalah untung mengawal pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo РMahfud MD ke KPU RI, ujar Pria yang juga profesi sebagai konsultan Politik ini.

IMG-20231019-WA0084

Lebih lanjut Ismu mengatakan bahwa Hari Ini relawan GF 1 mengirimkan para relawan GF1  secara swadaya dan mandiri dari kota Bekasi,Kota Sukabumi,Kota Tangerang, Depok dan,Kota Bogor sendiri, jelas Ismu lagi

Beberapa daerah yang kami sebutkan karena tidak bisa masuk ke area Lokasi KPU RI karena banyaknya lautan massa yang ada maka mereka hanya berputar – putar di sekitar lokasi yang tak jauh dari KPU RI. Kami yakin dengan antusiasnya masyarakat yang mengantar Pasangan yang kami usung untuk mendaftarkan ke KPU RI pada pilpres 2024, maka Insya Allah GA – MA dapat melanjutkan kepemimpinan Bapak Jokowi – Bapak Mar,uf Amin. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!