Relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi Gaungkan Prabowo-Gibran Menangkan 1 Putaran

Img 20240204 Wa0141
Spread the love

Bekasi || Pelitanusantara.com

Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal seminggu lagi, tim pemenangan dan relawan semakin gencar mengkampanyekan visi dan misi calonnya masing-masing.

Hal itu juga dilakukan oleh tim relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi memastikan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran menang unggul dalam satu putaran saat pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada 14 Februari itu berlangsung.

Sekadar informasi, saat ini para relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi tengah turun ke akar rumput menyasar semua lapisan masyarakat guna mengajak masyarakat ikut mendukung dan menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos pasangan nomor urut 02 Prabowo dan Gibran untuk Indonesia Maju.

Kordinator Bolonemase Kabupaten Bekasi, Indra Senjayani menyampaikan saat ini semua sukarelawan bergerak ke akar rumput. Hal itu bertujuan agar calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran bisa meraih suara banyak dan menang dalam satu putaran Pemilu 2024.

“Kami Bolonemase Kabupaten Bekasi melakukan pengawalan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran untuk bisa meraih suara se banyak-banyaknya di Kabupaten Bekasi,” ucap Indra Senjayani ketika dikonfirmasi Cikarang Ekspress pada Minggu (04/02).

Kendati demikian, Indra bilang, jika semua para sukarelawan pendukung diwilayahnya semua akan solid dalam menentukan hak pilihannya untuk mencoblos pasangan capres dan cawapres nomor urut 02. Prabowo Gibran bisa menang secara mudah dalam memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Bekasi.

Dengan begitu, Indra menuturkan pihaknya akan memastikan mengawal proses perolehan suara di Kabupaten Bekasi guna lebih aman saat penghitungan suara berlangsung terlebih untuk menghasilkan hasil perolehan suara yang jauh lebih unggul ditimbang perolehan suara dari pasangan capres-cawapres lainnya.

“Pada saat penghitungan suara nanti pada 14 Februari 2024 mendatang, kami memastikan pelaksanaan nya terkendali khususnya untuk perolehan suara dari pemilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Gibran di Kabupaten Bekasi perolehan nya akan lebih unggul dibandingkan dengan suara Paslon lainnya,” kata Indra.

Meski begitu, Indra mengingatkan para sukarelawan agar tidak serampangan dalam menggalang suara masyarakat yang memilih dan memihak ke pasangan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Mari kita bikin suasana pemilu dengan penuh senyum kebahagiaan. Jangan saling menyerang, semua saudara semua keluarga, mari disiplin saling hormati. Beda pilihan itu biasa,” ujar dia.

Selain itu, Indra menyampaikan kedepan relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi tidak hanya berhenti pada saat pelaksanaan pemilihan presiden saja.

Pasalnya, kedepan saat pesta demokrasi lima tahunan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah setempat khususnya di Kabupaten Bekasi pihaknya juga akan ikut meramaikan.

Setelah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, kata Indra, Bolone Mase akan terus melakukan konsolidasi guna mempersiapkan strategi-strategi untuk kembali ikut meramaikan kontestasi saat pelaksanaan jadwal pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat dimulai.

“Agenda kedepannya, selesai Pilpres dan pelantikan Presiden terpilih yakni Prabowo Gibran, Bolone Mase Kabupaten Bekasi langsung mempersiapkan strategi-strategi untuk menyongsong sosok yang tepat untuk bekontestasi pada Pilkada mendatang,” imbuhnya.

“Dimana nantinya Bolone Mase akan ikut terlibat dalam proses tim kemenangan salah satu bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bekasi mendatang saat jadwal pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!