Reaksi Cepat Bhabikamtibmas Polsek Tigaraksa Cek TKP Kebakaran Kandang Ayam

Img 20231019 Wa0159
Spread the love

TigaraksaPN News || Rekasi Cepat Bhabikamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Ade Irfan lakukan Cek TKP terjadinya kebakaran di Kandang Ayam di Kp Pabuaran RT 09/04 Desa Tegal Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2023) jam 10.00 Wib.

Bhabinkamtibmas yang menerima Laporan dari warga masyarakat bahwa telah terjadi Kebakaran di kandang ayam yang sudah tidak terpakai dan langsung menuju TKP hingga menelpon pemadam kebakaran kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan saksi awal mula pada hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2023 sekitar jam 10.00 wib saksi Asdi melihat Kobaran Api Kandang Ayam (Tidak terpakai) Milik H. Hariri tepatnya di Kp. Pabuaran Rt. 009/004 Desa. Tegalsari Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang. Kemudian saksi Asdi melaporkan kejadian ini ke Saksi Atmaja (Sekdes) Desa. Tegalsari. kemudian Saksi Atmaja (Sekdes) menghubungi Binamas Desa. Tegalsari Bripka Irfan untuk meminta bantuan menghubungi Damkar. Selanjutnya Binamas Desa. Tegalsari langsung menghubungi Pihak Damkar Cisoka. Sekitar jam 10.20 Wib pihak Damkar tiba dilokasi. Selanjutnya pihak damkar cisoka dibantu Binamas, Babinsa dan Warga Kp. Pabuaran Rt. 009/004 mulai memadamkan api di kandang ayam tersebut dan sekitar jam 11.30 wib api sudah dapat dipadamkan.

Kapolresta Tangerang Kombes pol Sigit Dany Setiyono SH SIK Msc Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH menghimbau kepada seluruh masyarakat agar hati hati dalam musim kemarau ini, jangan membakar sampah atau membuang puntung rokok sembarangan, karena sudah banyak kejadian kebakaran di wilayah Tigaraksa, tutup Kapolsek Tigaraksa.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!