Raih Kembali Kepercayaan Masyarakat, Ani Rukmini Maju Kembali di Pileg 2024

Img 20240111 Wa0130
Spread the love

Kabupaten Bekasi || pelitanusantara.com

Dra. Hj. Ani Rukmini, M.I Kom sebagai calon legislator DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PKS, yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) 5, meliputi Kecamatan Tarumajaya, Babelan, dan Muaragembong. Ani Rukmini adalah salah satu caleg petahana yang berhasrat untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam Pileg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi. Sampai saat ini, Ani Rukmini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi PKS.

Dalam perjalanannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini telah mengimplementasikan banyak program dan mewujudkan aspirasi dari masyarakat. Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk Kabupaten Bekasi. Dalam bidang pendidikan, Ani Rukmini juga turut ambil bagian dengan mengadvokasi peningkatan kualitas sekolah-sekolah di wilayahnya. Selain itu, Ani Rukmini juga peduli terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi dan telah aktif berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan.

Melalui pengalaman dan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, Ani Rukmini siap melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab.

Dalam konteks Pileg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini memiliki visi yang jelas dan program-program unggulan yang akan diemban untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Kepada media Ani Rukmini mengungkapkan kedepan fokus utamanya adalah menguatkan aspirasi masyarakat disektor ekonomi di Kabupaten Bekasi, dengan memberikan dukungan dan peluang kepada pelaku usaha lokal, masyarakat dapat merasakan manfaatnya melalui penyampaian aspirasi masyarakat untuk peningkatan lapangan kerja serta pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, ujarnya, Kamis, (11/10/2024).

Selain itu, Ani Rukmini juga menuturkan bahwa pentingnya pembangunan infrastruktur yang solid dan berkualitas sebagai landasan bagi pembangunan secara keseluruhan. Dirinya berencana untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah dalam pembangunan jalan- jajan,jembatan, dan sarana transportasi lainnya yang akan mempermudah mobilitas masyarakat.

” Dengan tersedianya infrastruktur yang baik, diharapkan aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah di Kabupaten Bekasi dapat ditingkatkan, sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi serta pemerataan pembangunan, imbuhnya.

Tidak hanya itu, Ani Rukmini juga memiliki komitmen kuat terhadap pendidikan yang berkualitas. Dirijya ingin mengadvokasi peningkatan fasilitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi, sehingga setiap anak mendapatkan akses pendidikan yang layak. Melalui upaya ini, Ani Rukmini berharap agar generasi penerus Kabupaten Bekasi memiliki keunggulan kompetitif dan dapat berkontribusi dalam pembangunan masa depan.

Dalam bidang kesehatan, Ani Rukmini mengatakan bahwa sangat penting adanya pelayanan yang terjangkau dan berkualitas untuk masyarakat. Ia berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi dalam peningkatan fasilitas kesehatan di Kabupaten Bekasi, serta memperluas aksesibilitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ani Rukmini percaya bahwa dengan adanya pelayanan kesehatan yang baik, masyarakat Kabupaten Bekasi akan dapat hidup lebih sehat dan produktif, tukasnya.

” Kami juga akan fokus dalam memyampaikan aspirasi masyarakat dalam memperluas lapangan kerja, dan menekan agar bahan pangan dapat terjangkau dan murah, pupuk murah dengan berbagai program dan misi visi kami, kedepan untuk membawa dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya di dapil 5.

“Dengan niat yang tulus dan ikhlas serta mengucapkan Basmallah, Saya niatkan diri untuk mengabdi kepeda negara dan bangsa kasus masyarakat Kabupaten Bekasi.Segala doa dan dukungan semua tim, dan masyarakat kepada pencalonan saya melanjutkan sebagai anggota DPRD periode 2024- 2929, saya mengucapkan terimakasih, ” Pilih Seger Bener, PKS dengan Nomor urut 1 Dapil 5 , Ani Rukmini.

“Insyaallah komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, Ani Rukmini adalah sosok yang tepat untuk mewakili rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi. Bersama-sama, mari kita bergandeng tangan dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ani Rukmini sebagai caleg yang memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi, tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!