Puncak Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43, Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Zoom Meeting

Img 20230505 Wa0252
Spread the love

Serang – PN News || Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten mengikuti zoom meeting dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat (05/05).

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nur Sabilul Alif serta diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan kemala Bhayangkari serta anggota Bhayangkari Daerah Banten.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo serta diikuti oleh Pengurus Bhayangkari seluruh Indonesia secara virtual.

Dalam sambutannya tersebut Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi terkait peringatan hari ulang tahun ke 43 yayasan kemala Bhayangkari. “Selamat ulang tahun ke 43, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yayasan Kemala Bhayangkari atas kerja keras, dedikasi, dan loyalitas sampai dengan saat ini dalam memberikan kontribusi positif bagi pendidikan dan pembentukan karakter penerus bangsa demi terwujudnya Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh serta Indonesia emas 2045,” ucap Listyo.

Kemudian saat dikonfirmasi, Ketua pengurus Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingarti hari ulang tahun ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dihari ulang tahun ke 43 ini pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari mengambil tema membangun dan memelihara keluarga Polri yang harmonis, semoga Yayasan Kemala Bhayangkari,” kata Ny. Wie Rudy.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!