PSHT ADAKAN PELATIHAN AJARAN DAN PRESTASI BAGI PARA WARGA

Img 20231017 Wa0052
Spread the love

Bogo,Pelitanusantara.com – Persaudaraan Setia Hate Terate dua hari mengadakan penataran pelath ajaran dan prestasi di Holl indocement (14/15). Ikuri 100 lebih perseeta diantara warga PSHT se-kabupaten bogor.

Diresmikan langsung ketua cabang PSHT kabupaten bogor, Letkol inf kang mas Joko Darmono. Dimana tujuan penataran tersebit merupakan kesiplinan seorang pelatih dalam menanagi siswa lebih profesional.
“Harapan kita penataran agar semua yang ada di ranting dan rayon. Dapat menyusaikan ajaran yang ada di PSHT. Artinya pelatih harus memahami aturan dalam pelatihan. Pelatih pun harus melihat kondisi fisik siswanya sendiri,” ujar letkol Inf Joko Darmono selaku ketua cabang PSHT kabupaten bogor.
Materi pelatihan dan ajaran yang diberikan langsung oleh pelatih senior Warsito, Andi dan Harsono.
Lain hal nya materi prestasi bertujuan mencari altet dan mengembangkan altet PSHT serta trik jitu untuk menjadi altet profesional dan bukan hanya altet . Pelatih harus bisa menjadi wasit dipaparkan langsung Jarwi, Alfian, Melinda Eka Yani.
Letkol inf sekaligus ketua PSHT cabang kabupaten bogor. Mendukung adanya pelatihan unyuk.para pelatih sekabupaten bogor, khusunya PSHT.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!