Polwan Bagikan Paket Sembako Jumat Berkah di Tangerang, Mereka Sasarannya?

hdevananda2022
Img 20230520 Wa0556
Spread the love

KOTA TANGERANG – PN News || Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berkeliling menyusuri jalan protokol di Kota Tangerang. Jumat (19/5/2023). Sambil melaksanakan Patroli, mereka membagikan paket sembako ke masyarakat.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Luceria Valentina Sidauruk, memimpin pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jumat Berkah.

Para polwan ini mendatangi satu persatu tukang becak, pedagang asongan, tukang parkir dan pemulung di sekitar Jalan Otista dan Daan Mogot.

Paket sembako tersebut berisi beras, mie instan dan minyak goreng. Dan senyum bahagia nampak terpancar dari mereka yang menerima saat di datangi polisi wanita berseragam lengkap itu.

“Ini ibu, bapak, ada sedikit bantuan dari Polres Metro Tangerang Kota semoga dapat bermanfaat,” ucap Polwan sembari menyerahkan paket sembako berjumlah 100 paket itu.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan Jumat Berkah dilaksanakan oleh polwan di jajarannya guna membantu serta meringankan beban kelompok masyarakat kurang mampu.

“Jumat berkah dilaksanakan oleh para polwan khusus diberikan kepada tukang becak, tukang parkir, pedagang asongan dan pemulung di jalan protokol kota Tangerang,” kata dia.

Selain memberikan paket sembako, sejumlah Polwan menyapa masyarakat yang tengah beraktivitas, mereka juga menyerukan agar masyarakat tetap menjaga keamanan saat beraktivitas. Untuk kaum laki-laki mereka pun mengingatkan hari Jumat adalah waktu bagi laki-laki dewasa untuk menjalankan ibadah salat Jumat berjamaah di masjid – masjid.

“Program Jumat berkah dilaksanakan oleh para polwan ini cukup efektif ya, karena menyentuh langsung masyarakat, semoga membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” tutup Kapolres.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!