Polsek Tigaraksa Evakuasi Bayi Laki-Laki Dalam Kardus

Img 20230517 Wa0556
Spread the love

Tangerang – PN News || Warga Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan, bayi yang diperkirakan berusia 2 jam tersebut ditemukan terbungkus kain yang masukkan kedalam kardus air mineral pada Selasa (16/05) sekitar pukul 11.40 Wib.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan penemuan bayi tersebut terjadi pada Selasa (16/05). “Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi sehat dan hidup, bayi tersebut dibungkus baju orang dewasa dan kain sarung yang kemudian diletakkan dalam kardus air mineral,” kata Agus.

Agus menjelaskan awalnya seorang warga sedang melintas didaerah itu. Kemudian, melihat ada sebuah kardus dan mendengar suara bayi dalam kardus tersebut. “Setelah di buka ternyata benar ada seorang bayi laki-laki dalam keadaan hidup dengan di selimuti oleh kaos orang dewasa warna putih,” jelas Agus.

Selanjutnya bayi malang tersebut dibawa ke bidan desa setempat untuk dilakukan pengecekan. “Lalu bayi itu ditolong dan di bawa ke bidan setempat. Kemudian dibawa ke puskesmas Jambe untuk perawatan lebih lanjut,” tutup Agus .

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!