Polsek Taktakan Kota Serang Gelar Pengajian Rutin.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com KOTA SERANG – Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tohirudin SH pimpin pengajian yasinan di Mushola Almu’amilun Polsek Taktakan Polres Serang Kota, Kamis ( 23/09/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Kapolsek mengatakan agar seluruh anggota yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan rutinitas yang kita laksanakan setiap hari Kamis.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polsek Taktakan menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” pungkasnya.

Kegiatan acara tersebut, pembacaan Surat Yasin dipimpin Ustad Aminudin melalui pembacaan Surat Yasiin dilanjutkan tausiah bertujuan agar setiap anggota Polri dapat siraman rohani tentang keimanan dan ketakwaan agar dapat menambah ilmu keagamaan. ( Nena.M )

  • Bagikan