Polsek Pandeglang Dampingi Peletakan Batu Pertama Rumah Siap Huni

Img 20230607 Wa0115
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Pandeglang didampingi Camat Majasari Yamin Bunyamin, S.Sos, MSi. Lurah Pagerbatu Soni Agustiana, Andi (perwakilan dari koperasi BMI) Sdr. Yudi (perwakilan dari koperasi BMI)

Koptu Ridwan (Babinsa Kel. Pagerbatu) melakukan peletakan batu pertama pertama pembangunan rumah warga masyarakat dalam program Progam Rumah Siap Huni (Gratis) Dari Koperasi Syariah Banteng Mikro Indonesia (BMI). Rabu (7/6/2023).

Adapun yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Koperasi Syariah Banteng Mikro Indonesia tersebut yakni milik sdri. Sutinah warga Kp. Pakuhaji Girang, Kel. Pagerbatu Kabupaten Pandeglang

Ketika diwawancarai awak media sesuai peletakan batu pertama, AIPDA Iwan Rudiawanselaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pager Batu menyampaikan program bedah rumah layak huni ini telah dilakukan oleh Koperasi Syariah Banteng Mikro Indonesia (BMI) bertujan agar masyarakat bisa yang kurang mampu bisa mendapatkan rumah layak huni.

Hal ini bertujuan kedepannya tidak ada lagi masyarakat khususnya masyarakat di Wilkum POlsek Pandeglang yang tinggal dirumah tak layak huni.

Sementara itu, Sutinah menyampaikan rasa syukur atas bantuan program bedah rumah dari Koperasi Syariah Banteng Mikro Indonesia

Dirinya tak mengira akan mendapatkan bantuan Koperasi Syariah Banteng Mikro Indonesia dalam program bedah rumah ini.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!