Polsek Pamarayan Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Kecamatan Bandung

SERANG – Dalam rangka percepatan vaksin menuju herd immunity nasional di daerah hukum polres serang, polsek pamarayan polres serang menggelar vaksinasi covid-19 di aula kantor kecamatan bandung kabupaten serang. Sabtu, (16/04/2022)

Kegiatan vaksinasi ini di gelar untuk masyarakat kecamatan bandung kabupaten serang dengan vaksin primer dosis satu, dosis dua dan booster dengan jenis vaksin pfizer dan coronavac dengan dibantu tenaga kesehatan dari sidokes polres serang sebagai vaksinator.

Vaksinasi kali ini disambut antusias yang cukup baik dari masyarakat kecamatan bandung kabupaten serang yang ingin mendapatkan vaksinasi covid-19.Dan masyarakat yang sudah divaksinasi langsung mendapatkan sertifikat vaksinasi yang bisa di unduh melalui aplikasi atau laman _peduli lindungi_ .

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa ” Vaksinasi covid-19 ini digelar dalam rangka percepatan vaksinasi menuju herd immunity nasional”. Ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsekpun menghimbau kepada seluruh warga kecamatan bandung bagi yang belum di vaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksinasi, karena vaksin sangat baik bagi tubuh agar tercipta herd immunity di lingkungan masyarakat. Pungkasnya

Kapolsek juga menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan vaksinasi covid-19 ini.

( Nena )

Tinggalkan Balasan