Polsek Menes Bersama Koramil Himbau Kumpulan Pemuda

Img 20230521 Wa0023
Spread the love

PandeglangPN News || Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten khususnya Polsek Menes terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan patrol sinergitas TNI-Polri Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Menes Polres pandeglang, Sabtu (20/05/2023).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Menes AKP Hero mengatakan, kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri ini di lakukan untuk mengantisipasi balap liar, geng motor, tawuran, knalpot brong, curat, curas dan curanmor.

Selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Menes terutama pada malam hari saat akhir pekan.

Dalam patroli malam ini kami menghimbau pemuda dan mengamankan knalpot brong yang di pakai. Pengendara yang terjaring knalpot bising ini knalpotnya akan langsung di amankan dan meminta agar di ganti dengan knalpot standar.

“Kepada pengendara yang menggunakan knalpot bising atau brong dan kami beri sanksi dengan mengamankan knalpot brong tersebut serta langsung di minta di ganti knalpot standar,” jelas Kapolsek AKP Hero.

Kapolsek juga menambahkan, kami menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan knalpot standar demi kenyamanan bersama.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!