Polsek Klari Lakukan Pengamanan Monitoring Kampanye Caleg di Klari

hdevananda2022
Img 20231219 Wa0001
Spread the love

Karawang – PN News || Kepolisian Sektor Klari Resor Karawang melaksanakan Giat Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 dalam rangka pengamanan dan monitoring kegiatan kampanye tatap muka oleh Caleg DPRD Kabupaten Kota Dapil 6 ( Purwasari, Ciampel Klari, Majalaya Dan Karawang Timur ) dari Partai Golkar Nomor urut 4 H. Abdul Halim Sukhaeri. SH yang di laksanakan di Grand Pangestu Desa Duren Kec Klari Kab Karawang. Senin (18/12/2023)

Adapun kampanye/Roaddhow yang dihadiri relawan ebeh kurang lebih sebanyak 200 orang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Karawang tersebut, si Caleg memperkenalkan diri dan menyampaikan misi misinya serta mengajak untuk mencoblos Partai Golkar dengan no urut 4.

Pengamanan dan monitor kampanye juga dilakukan Polsek Klari, pada saat calon anggota Legislatif DPRD Kabupaten/Kota Dapil 6 partai Golkar H. Abdul Halim Sukhaeri SH.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan kepolisian.

Yang bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam tahapan kampanye yang berlangsung

Kapolsek juga memberikan arahan kepada personel sebelum pelaksanaan kegiatan, agar bersikap netral selama Pemilu Damai 2024 dan bersikap humanis saat melaksanakan pengamanan.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas”, Imbuhnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!