Polsek Jatisari Lakukan Pengamanan Hiburan Safari Cinta Pada Acara Hajat Bumi Di Desa Pacing

hdevananda2022
Img 20231124 Wa0002
Spread the love

 

Polres Karawang – PN News || Personel Polsek Jatisari jajaran Polres Karawang Polda Jabar lakukan pengamanan hiburan Safari Cinta menampilkan Kang Dedi Mulyadi, Kang Sule dan Kang Ohang dalam acara hajat bumi yang di gelar di Desa Pacing Kec. Jatisari
Kab Karawang, Rabu (22/11) jam 20.00 – 22.45 wib

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro diwakili Wakapolsek Jatisari AKP Ade Firmansyah dengan kuat personil diantaranya Polsek Jatisari 8 personil, Anggota Koramil 0407/Jatisari 1 personil, Anggota Pol PP Jatisari 4 personil, Panwas Jatisari 4 personil dan 10 orang Linmas.

Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro mengatakan, kegiatan pengamanan dilakukan guna membantu kelancaran jalannya tradisi adat sedekah bumi, agar seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Menurut Kapolsek, kegiatan masyarakat yang diselenggarakan harus terpantau oleh aparat Kepolisian yang tujuannya adalah pengamanan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah, sampai selesainya acara tersebut, secara umum situasi wilayah hukum Polsek Jatisari Polres Karawang masih aman dan Kondusif,” terang AKP Bambang Sumitro

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!