Polsek Curug Kota Serang Lakukan Pengamanan ke Tempat Wisata

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG KOTA – Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat dihari libur  khusunya ditempat wisata yang ada di Wilkum Polsek Curug, Minggu (10/10/2021).

Terlihat siang ini di wisata Religi penziarahan kapal bosok yang bertempat di Lingkungan Derangong Kelurahan Curugmanis Kecamatan Curug, personil polsek curug melaksanakan giat pengamanan sekaligus pengawasan prokes tempat wisata, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus penerapan prokes ditempat wisata.

Agar tetap mematuhu prokes Polsek Curug melalukan pengawasan, hal itu sekaligua memberikan pengaman agar tidak terjadi tindak kejahatan serta antisipasi melonjal nya para pengunjung.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman menyampaikan terkait giat tersebut jajarannya melaksanakan pengamanan di tempat – tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung tempat wisata dan sekaligus mengawasi prokesnya guna untuk mencegah kluster penyebaran covid-19.

“Kita berikan rasa aman serta mengawasi agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.
( Nena.M )

  • Bagikan