Polsek Ciruas Gelar Baksos dan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

SERANG – Masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polsek Ciruas Polres Serang, menggelar Bakti Sosial sekaligus anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kamis (23/06/2022).

Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan,SH*, didampingi Kanit Binmas AKP Rahmat B Edo, Kanit Provos, Aipda Suheri, Panit I Binmas Aipda Wahyudiono, dan Bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun Gusmantara.

Selanjutnya, Kapolsek Ciruas bersama rombongan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan memberikan bingkisan dan uang tunai sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih.

Dalam anjangsana ini, Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri agar tidak terputus.

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polsek Ciruas Polres Serang terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri. Di samping itu juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ungkap *Kompol Hasan Khan, SH*.

Sementara itu, para Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi oleh Kapolsek ciruas dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Ciruas dan rombongan, kami juga sangat mendukung Polsek Ciruas Polres Serang, baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap sang Purnawiraan.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Kapolsek Ciruas dan Purnawirawan Polri begitu akrab dan obrolan berjalan dengan cair.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.