Polsek Cadasari Antisipasi Perang Sarung Dikalangan Remaja

Pandeglang – Kanit Binmas Polsek Cadasari Aipda Dori erikson.,S.h berikan himbauan terhadap anak-anak dan remaja di salah satu kampung yang berada di wilayah hukum Polsek Cadasari pada Rabu malam (13/04/2022) terkait trend perang sarung.

Perang sarung kerap terjadi pada waktu dini hari menjelang dan setelah sahur dibulan ramadhan. Sekumpulan anak-anak beranjak remaja yang begadang menunggu waktu sahur kerap di jadikan waktu untuk tauran perang sarung dengan kumpulan lainnya, awalnya hanya candaan dengan memecutkan sarung kepada temannya namun lama kelamaan menjadi salah satu alat untuk saling memukul dan menimbulkan rasa sakit sehingga timbul saling balas dengan tujuan untuk menyakiti dan mengalahkan.

Hal tersebut menimbulkan keresahan bagi lingkungan masyarakat lainnya, sehingga polsek Cadasari laksanakan patroli guna mengantisifasi dan berikan himbauan serta pemahaman bahwa hal tersebut sangat merugikan dan mengganggu warga yang lain._

“Kita berikan arahan dan himbauan kepada mereka supaya paham dan mengerti bahwa hal tersebut berbaha dan merugikan serta mengganggu warga lainnya”_.Ungkap Dori.
( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.