Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Patroli Malam, Gabungan TNI -POLRI Antisipasi Gangguan Kamtibmas

hdevananda2022
Img 20230528 Wa0222
Spread the love

Pandeglang – PN News || Dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bojong ,serta untuk memberikan rasa aman , nyaman bagi masyarakat, anggota piket Polsek bojong AIPDA RASTONO dan BRIPKA MAHMUT dan dibantu dari Anggota Koramil bojong PELTU IYAS serta SERMA HANAPI melakukan kegiatan patroli dimalam libur di malam minggu ke sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas , dengan sasaran pekat : Miras, Prostitusi, Obat terlarang, Narkoba, balap liat, perjudian, Tauran antar kelompok , serta C3 maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Minggu (28/05/2023) .

Kegiatan patroli gabungan TNI/POLRI pada malam minggu ini dilakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah hukum Polsek Bojong , Sebagai tindak lanjut Atensi pimpinan atas , antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan Demi terciptanya situasi yg aman , nyaman dan kondusip di wilayah hukum polsek bojong.

Dalam kesempatan kegiatan patroli tersebut, petugas patroli Polsek Bojong melakukan penggeledahan kepada warga/remaja yang dijumpai sedang berkerumun baik dilokasi tempat mangkal anak remaja atau jalan raya antisipasi diduga adanya ,Sajam , Narkoba, miras , obat terlarang atau lainnya, juga selain itu menyampaikan himbauan dan pesan Harkamtibmas agar ikut berperan aktif dan peduli terhadap stabilitas sistem keamanan di lingkungan warga masing-masing dengan menggalakan ronda malam yang ada di setiap dusun sebagai wujud mencegah maupun meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pelanggaran hukum yang dapat meresahkan masyarakat serta mewaspadai apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan dan diindikasikan sebagai pelaku tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Bojong.

“ Kapolsek bojong Akp Kuswana mengatakan Dengan dilakukannya kegiatan patroli gabungan di malam libur, sebagai tindak lanjut atensi dari pimpinan dan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polsek bojong ditengah masyarakat, dan dilakukan secara rutin dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan situasi keamanan warga di masing – masing lingkungan tetap terjaga dan tetap kondusip. Tuturnya .
Adapun hasil dari kegiatan patroli gabungan tersebut tidak ditemukan hal yang menjadi pelanggaran hukum dengan situasi aman terkendali.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!