Polsek Banjar Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Wisata Pemandian Air Panas Cisolong Selama Libur Akhir Pekan

Img 20230528 Wa0548
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Banjar melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata pemandian air panas Cisolong pada akhir pekan ini guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pemanfaatan libur akhir pekan yang sering menjadi momen favorit bagi masyarakat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Polsek Banjar menurunkan personil yang terlatih dan berpengalaman, yaitu Bripka Rian Indriyana dan Briptu Adi Tohir Mustofa. Keduanya adalah anggota yang terkenal dengan dedikasi dan kualitas kerjanya yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan patroli, Bripka Rian Indriyana dan Briptu Adi Tohir Mustofa melakukan penjagaan di area-area yang menjadi pusat perhatian pengunjung, seperti Alamsari, Pemda, dan Gunungtorong. Mereka secara aktif berkeliling untuk memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung.

Selain itu, kedua personil tersebut juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di sekitar tempat wisata. Dengan adanya patroli ini, diharapkan kegiatan wisata di pemandian air panas Cisolong dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.

Kapolsek Banjar, IPTU H. Dadan menyampaikan apresiasinya kepada Bripka Rian Indriyana dan Briptu Adi Tohir Mustofa atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas patroli dan pengamanan ini. Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama berada di tempat wisata serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Banjar, diharapkan tempat wisata pemandian air panas Cisolong dapat menjadi destinasi yang aman dan nyaman bagi para pengunjung. Hal ini juga menjadi upaya dalam mendorong pariwisata lokal dan meningkatkan perekonomian daerah.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!