Polsek Banjar Mengatur Lalu Lintas untuk Mengatasi Kepadatan di Simpang Empat Pasar Kadugedong

Img 20230517 Wa0591
Spread the love

Pandeglang – PN News || Bripka Ahmad Turmudi, seorang (KaSPKT) di Polsek Banjar, Kabupaten Pandeglang, mengambil inisiatif untuk melakukan pengaturan lalu lintas di simpang empat Pasar Kadugedong Desa Banjar, Kecamatan Banjar, sebagai upaya antisipasi terhadap kepadatan arus lalu lintas pada jam pulang sekolah.Rabu(17/5/23)

Dalam beberapa bulan terakhir, simpang empat Pasar Kadugedong Desa Banjar menjadi titik rawan kemacetan yang mengakibatkan lalu lintas menjadi terhambat, terutama pada jam-jam pulang sekolah. Situasi tersebut menjadi perhatian serius bagi Bripka Ahmad Turmudi, yang memutuskan untuk mengambil langkah-langkah proaktif guna mengurangi kepadatan arus lalu lintas dan menciptakan keamanan bagi pengguna jalan.

Bripka Ahmad Turmudi mengatur pengaturan lalu lintas di simpang empat Pasar Kadugedong Desa Banjar pada siang hari, khususnya saat jam pulang sekolah. Upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk mengoptimalkan aliran kendaraan dan mencegah kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut.

Hasil dari inisiatif Bripka Ahmad Turmudi terlihat positif. Pengaturan lalu lintas yang dilakukan berhasil mengurangi kepadatan arus lalu lintas di simpang empat Pasar Kadugedong Desa Banjar. Pengendara dapat melintas dengan lebih lancar dan tanpa hambatan, serta mengurangi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Bripka Ahmad Turmudi mengungkapkan harapannya agar pengaturan lalu lintas ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan. Ia juga mengajak masyarakat dan pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menciptakan keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!