Polsek Banjar Melakukan Pengamanan Kegiatan Program Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah TA. 2023 di Desa Ciputri

hdevananda2022
Img 20230622 Wa0542
Spread the love

Pandeglang – PN News ||  Polsek Banjar secara aktif melaksanakan tugas pengamanan dalam kegiatan program Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah TA. 2023 yang diselenggarakan di Kampung Cemplang, Rt. 003 Rw. 002, Desa Ciputri, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, hadir sejumlah tokoh penting, antara lain Bupati Pandeglang, Sdri. Drs. Hj. IRNA.SE.MM., Camat Kaduhejo, Sdr. MUJANI NUREFENDI S.Sos, Dandim Letkol Inf. SURYANTO,S.Ap, Kapolsek Banjar IPTU H. DADAN, Danramil Banjar Kapten Inf. SUGENG, Kepala Dinas PUPR Pandeglang, Sdr. ASEP RAHMAT,S.T, Kepala Desa Ciputri Sdr. HENDRA APRIADI, Kasi Pol PP Pandeglang Sdr. KHAERULHUDA, serta perangkat desa dan kader desa Ciputri.

Pada kesempatan tersebut, Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang juga memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Ciputri yang terdiri dari 50 orang kartu keluarga. Salah satu penerima bantuan tersebut adalah Sdri. IYAH, seorang ibu rumah tangga berusia 55 tahun, yang beralamat di KP. Cemplang Rt. 003 Rw.002, Desa Ciputri, Kabupaten Pandeglang.

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polsek Banjar telah menugaskan beberapa petugas kepolisian, antara lain BRIPKA SUTORO (Ka SPKT), BRIPKA ANUAR (Bhabinkamtibmas), BRIGADIR CECEP AGUNG ( Banit Samapta), serta PELDA NANA S (Babinsa).

Kegiatan program Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah TA. 2023 ini merupakan upaya nyata dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan masyarakat. Diharapkan melalui program ini, sistem pengelolaan air limbah di Desa Ciputri dapat ditingkatkan sehingga memberikan dampak positif bagi seluruh warga.

Polsek Banjar akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat, serta bekerja sama dengan berbagai pihak terkait dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!