Polsek Banjar Melakukan Giat Strong Point Sore untuk Meningkatkan Keamanan di Simpang 4 Pasar Kadugedong

hdevananda2022
Img 20230626 Wa0547
Spread the love

PandeglangPN News || Polsek Banjar melaksanakan giat strong point sore di Simpang 4 Pasar Kadugedong pada hari Senin ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dengan melibatkan satu personil yang terlatih, Brigadir Cecep A, kegiatan strong point ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar Simpang 4 Pasar Kadugedong.

Strong point sore dimulai pada pukul 15.30 WIB dan akan berlangsung hingga selesai. Dalam kegiatan ini, Brigadir Cecep A akan melakukan patroli rutin, pengawasan terhadap lalu lintas, serta memberikan pelayanan dan pengarahan kepada masyarakat.

“Simpang 4 Pasar Kadugedong merupakan area yang cukup ramai dengan aktivitas perdagangan dan lalu lintas kendaraan. Oleh karena itu, kami melakukan strong point sore ini untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Banjar,IPTU H. Dadan.

Kegiatan strong point sore merupakan bagian dari upaya Polsek Banjar dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Polsek Banjar juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati, mengikuti peraturan lalu lintas, dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada petugas kepolisian.

Dalam kesempatan ini, Polsek Banjar juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dengan kerjasama antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak.

Polsek Banjar berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang berfokus pada peningkatan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Strong point sore ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya tersebut.

Dalam giat strong point sore ini, Polsek Banjar juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya, guna menjaga kelancaran lalu lintas di Simpang 4 Pasar Kadugedong.

Polsek Banjar mengajak masyarakat untuk mendukung dan melaporkan segala bentuk pelanggaran atau kejadian yang mencurigakan melalui nomor kontak yang telah disediakan. Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan wilayah Banjar dapat terbebas dari gangguan keamanan.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!