Polsek Banjar Gelar Anev Bulanan, Evaluasi Kinerja Anggota

hdevananda2022
Img 20230515 Wa0135
Spread the love

Pandeglang – PN News || Jajaran Polsek Banjar Polres Pandeglang, melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Banjar dalam satu bulan bertempat di Mapolsek Banjar Polres pandeglang Polda Banten, Senin (15 Mei 2023) pukul 09.00 Wib Sampai selesai.

Anev rutin bulanan tersebut di pimpin Langsung Kapolsek Banjar IPTU H. Dadan yang di hadiri para Kanit dan Anggota Polsek Banjar.

Dalam hal ini Kapolsek Banjar IPTU H. Dadan menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. “Kinerja Anggota yang sudah baik agar di pertahankan dan yang masih kurang perlu ditingkatkan dan benahi,” ucap Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jelasnya.

Adapun arahan Kapolsek Banjar IPTU H. Dadan adalah sebagai berikut diharapkan kepada Anggota untuk tetap menjaga kekompakan dan saling mengingatkan rekannya serta agar Bhabinkamtibmas agar tetap selalu memantau situasi Kampung Binaannya, ungkapnya.

Kemudian Kapolsek meminta kepada seluruh Personil Polsek Banjar agar meningkatkan program pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Banjar IPTU H. Dadan saat di konfirmasi oleh Humas menjelaskan, Tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Banjar dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Banjar sesuai dengan harapan masyarakat, ucap Kapolsek.

Harapan Kapolsek Banjar kepada Personilnya agar ketika melaksanakan tugas dengan baik maka tentunya semuanya menjadi terasa mudah dan ringan atas pelaksanaan Tugas sebagai Anggota Polri khususnya Polsek Banjar.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!