Polsek Banjar Bersihkan Masjid Jami Nurul Iman dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

hdevananda2022
Img 20230616 Wa0254
Spread the love

 

Pandeglang  – PN News || Pukul 08.30 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polsek Banjar menggelar kegiatan bersih-bersih sarana ibadah di Masjid Jami Nurul Iman, Kp. Kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Banjar dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke masjid untuk beribadah.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan anggota Polsek Banjar yang turut serta dalam menjaga kebersihan masjid tersebut. IPTU H. Dadan, selaku Kapolsek Banjar, memimpin kegiatan ini dengan mengajak seluruh anggota untuk bekerja sama membersihkan dan merapikan area masjid. Turut hadir pula AIPDA Delta, Kanit Samapta Sek Banjar, AIPDA Hendra G, Kanit Reskrim Sek Banjar, AIPDA Amat, Kanit Provos Sek Banjar, AIPDA Turmudi, KSPK 1 Sek Banjar, BRIPKA Enggar, Bhabinkamtibmas, dan BRIGADIR Ainus Tyas, Bhabinkamtibmas.

Dalam upaya menjaga kebersihan masjid, anggota Polsek Banjar bekerja dengan penuh semangat dan kekompakan. Mereka membersihkan area masjid, termasuk ruang utama, tempat wudhu, dan halaman masjid.

IPTU H. Dadan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polsek Banjar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Melalui kegiatan bersih-bersih masjid ini, kami ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Masjid adalah tempat suci yang harus selalu dirawat dan dijaga kebersihannya,” ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih masjid ini juga menjadi momen yang tepat untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77, yang akan diperingati beberapa hari lagi. Polsek Banjar berharap, melalui kegiatan ini, mereka dapat memberikan inspirasi dan teladan kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Dalam kesempatan ini, masyarakat setempat juga turut berpartisipasi dengan memberikan dukungan moral kepada anggota Polsek Banjar. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Banjar dalam menjaga kebersihan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan bersih-bersih sarana ibadah di Masjid Jami Nurul Iman ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Banjar dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin guna menguatkan kerja sama antara Polsek Banjar dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Dalam penutup kegiatan, IPTU H. Dadan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Banjar yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan bersih-bersih masjid ini. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan masjid dan lingkungan sekitar agar dapat memberikan dampak positif bagi seluruh warga.

Kegiatan bersih-bersih sarana ibadah masjid ini diharapkan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitar, bahwa menjaga kebersihan dan kerapihan adalah tanggung jawab bersama. Dengan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat dan khusyuk.

Polsek Banjar akan terus melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang, serta mengembangkan program-program lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam semangat HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Banjar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Semoga kegiatan bersih-bersih sarana ibadah masjid ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar. Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan masjid dan memperkuat ikatan antara Polsek Banjar dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!