Polsek Balaraja Terima Kunjungan Auditor kepolisian Polda Banten Kapolresta Tangerang

Img 20240127 Wa0274
Spread the love

TangerangPN News || Balaraja. Kapolresta Tangerang dampingi Kunjungan Kombes Pol Andri Sahril, S.I.K Auditor Kepolisian madya TK III Itwasda Polda Banten selaku Pamatwil Wilayah Polresta Tangerang di Mako Polsek Balaraja. Sabtu(27/0/2004) pagi.

Kunjungan Kombes Pol Andri Sahril, S.I.K Auditor Kepolisian madya TK III Itwasda Polda Banten selaku Pamatwil Wilayah Polresta Tangerang dalam rangka memantau dan memeriksa langsung kesiapan anggota Polresta Tangerang Polsek Balaraja Khususnya jelang Pemilu 2024 yang Sejuk Aman dan Damai.

Program kunjungan tersebut Pamatwil Kombes Pol Andri Sahril langsung bertatap Muka dengan Anggota Polsek Balaraja, bersilaturahim dan menampung Aspirasi Anggota dan menerima Saran masukan dari anggota di tingkat bawah sehingga Aspirasi tersebut di tampung dan di Sampaikan ke Tingkat Polda dan berharap di teruskan ke tingkat Markas besar.

Karna dengan bertatap muka langsung Bliau berharap apa yang menjadi keluh kesah anggota Polsek bisa langsung tersalurkan di Tingkat Polda, Kinerja Polsek sebagai Ujung tombak di lapisan Masyarakat tingkat bawah yang mana Babinkamtibmas sebagai ujung tombaknya yang langsung bersentuhan dengan Warga, dapat merasakan keluhan keluhan Sosial dari Warga sehingga Aspirasi Warga terserap oleh Babinkamtibmas dan tersampaikan k tingkat Polda.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, M.M mengatakan Babinkamtibmas sebagai Ujung Tombak di lapangan yang bersentuhan dengan Masyarakatnya bisa menyelesaikan masalah Sosial di Tingkat Desa, sehingga Permasalahan yang ada di desa tidak selalu di selesaikan di markas Polsek, sekarang ini sudah Jelas Melalui program Kapolda yang baru ini suda Berjalan bahwa masing masing Babinkamtibmas hanya memegang satu desa, Silahkan di Bina di Ayomi dan di Lindungi, kita sebagai Insan Bhayangkara sudah jelas Tupoksinya, sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat.senantiasa hadir di tengah tengah Masyarakat. Tegasnya,

Selanjutnya Kapolres Menambahkan Pesan, berkaitan dengan Kunjungan Beliau (Pamatwil) yang menampung Aspirasi dari Anggota dan Kegiatan Program Nasional yaitu Pesta Demokrasi yang mana sebentar lagi akan di Gelar, Babinkamtibmas agar Pasang mata, telinga yang kuat dan tampung aspirasi warga, sehingga pada saatnya nanti Pemilu berjalan Aman dan Damai.

Setelah menerima arahan dari Pimpinan langsung di buka Sesi tanya jawab dan ramah tamah.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!