Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kawal Kegiatan Vaksinasi Untuk Karyawan PT. Doulton

  • Bagikan

Tangerang Pelitanusantara.com Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda  melaksanakan kegiatBanten melaksanakanan pengamanan dan pengawalan kegiatan vaksinasi di GOR Bukit Gading Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/8/2021). Vaksinasi dilaksanakan oleh PT. Doulton untuk karyawan dan juga masyarakat umum.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK mengatakan, kegiatan pengawalan dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi.

“Kami melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi dosis kedua dengan jumlah peserta 300 orang,” kata Adi.

Adi berharap, dengan mengikuti kegiatan vaksinasi dapat membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity. Sebelum menerima vaksin, peserta terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya. Hal itu untuk memastikan masyarakat layak menerima vaksin.

“Setelah menerima vaksin, petugas medis melakukan observasi dan pencatatan,” terangnya.

Meski sudah menerima vaksin, Adi tetap mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Mohon kerja samanya untuk bersama-sama disiplin protokol kesehatan serta mendukung dan patuh kebijakan PPKM,” tandasnya. ( Nena.M )

  • Bagikan