Polsek Balaraja Kembali Salurkan Air Bersih ke Warga Kp. Pakuhaji RT.03/06 Ds.Tobat Kec.Balaraja AKP Badri Hasan; Polri Peduli Masyarakat

IMG-20231011-WA0198
Spread the love

BalarajaPN News || Markas Polisi Sektor Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten kembali menyalurkan air bersih ke pada warga kampung Ilat Kelurahan Balaraja Kec.Balaraja Kab.Tangerang Rabu,(11/10/2023).

Dikomandoi oleh Kapolsek Balaraja, AKP Badri Hasan Bersama Danramil Balaraja, Camat Balaraja dan BPBD Kab.Tangerang menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut ke sejumlah daerah wilayah hukum Mapolsek Balaraja.

“Dua Unit mobil tangki air bersih secara Kontinyu sama kapasitasnya saat kita menyalurkan di Balaraja sebelumnya dampak kemarau panjang ini menjadi prioritas kita berbagi air bersih secara gratis ke masyarakat, Polri Peduli Masyarakat” tukas Badri.

Kehadiran kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.,M bersama Muspika Kecamatan Balaraja dan BPBD Kabupaten Tangerang serta personilnya di sambut suka ria dan bahagia oleh warga kampung Pakuhaji DS.Tibat Kec.Balaraja dimana mereka yang selama ini mengeluh akan susah dan sulitnya mendapatkan air bersih.

“Semoga penyaluran air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga untuk kebutuhan sehari-hari mereka, InsyaAllah akan terus berlanjut,” ujar orang nomor satu di Polsek Balaraja.

Senada juga disampaikan Pak *YAYAN* selaku Warga Kampung Pakuhaji DS.Tobat menyampaikan bahwasanya kekeringan air tanah disebabkan musim kemarau yang panjang sehingga debit airnya nyaris habis.

“Terimakasih pak Kapolsek, dan Muspika Kecamatan kami warga sangat beruntung dapat diperhatikan seperti keluarga oleh mapolsek Balaraja, Salam sehat selalu buat para Komandan dan personil, yang sudah peduli terhadap Warga” ujar Yayan.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!