Polri Peduli, Polsek Klari Polres Karawang Berikan Bantuan ke Warga Penyandang Disabilitas

Img 20231015 Wa0015
Spread the love

Karawang – PN News || Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini diberikan kepada Cecep (20) seorang penyandang disabilitas tuna netra warga Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/10/2023).

Bantuan ini diserahkan secara oleh Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Andryan Nugraha SH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Yanto Sugiyarto. Bantuan di serahkan kepada Cecep didampingi sang ibu, langsung dikediamannya di wilayah Pamarican.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH., S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Andryan Nugraha SH mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar terhadap warga yang membutuhkan di wilayah tempat bertugas.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan bingkisan makanan siap saji, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian warga,” ucap Kompol Andryan Nugraha

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar berharap kegiatan ini menjadi pematik masyarakat untuk saling peduli terhadap warga disekitarnya. “Semoga para agnia dan warga sekitar bisa ikut serta membantu sehingga tumbuh rasa kepedulian terhadap sesama yang menbutuhkan,” ucapnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!